MTs. ASSA'ADAH CICURUG STATUS TERAKREDITASI Nomor : 02.00/692/BAP-SM/X/2011 NPSN : 20277714 NSM : 121232020068 Alamat : Jalan Kaum Kaler No. 9 RT. 001 RW. 03 Kelurahan Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat
Selamat Datang di Website Resmi MTs. Assa'adah Cicurug
Go to my homepage
Masuk ke Website

Program Bantuan Belajar S-1 bagi Guru Madrasah dan Program peningkatan Kompetensi Kepala Madrasah Tahun 2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Direktorat Pendidikan Islam, Kementerian Agama pada Tahun Anggaran 2014, menyediakan bantuan belajar bagi guru madrasah yang sedang mengikuti studi S-1. Bantuan disalurkan melalui perguruan tinggi di tempat guru tersebut kuliah. Pemberian bantuan ini bisa diberikan jika pimpinan perguruan tinggi yang terakreditasi memiliki mahasiswa yang berasal dari guru madrasah minimal 40 (empat puluh) orang yang memenuhi syarat, dengan mengajukan proposal bantuan belajar S-1, bagi mahasiswa yang berasal dari guru madrasah kepada Direktorat Madrasah dengan ketentuan yang telah ditetapkan. “Bantuan belajar ini merupakan bagian dari komitmen Kementerian Agama untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah,” tegas Direktur Pendidikan Madrasah Nur Kholis Setiawan kepada Pinmas, Rabu (26/02). Nur Kholis menambahkan bahwa proposal dan daftar nama mahasiswa yang diajukan mendapat bantuan belajar agar dikirim  paling lambat tanggal 28 Maret 2014.
Di samping program tersebut di atas, Kementerian Agama juga meluncurkan Program Peningkatan Kompetensi Bagi Kepala Madrasah, bantuan tersebut diberikan melalui Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK). Prosedur pemberian bantuan sama dengan program bagi guru yang menempuh studi S-1. Program ini ditujukan untuk wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat.
Pengumuman tersebut silahkan unduh
Sumber : Dirjen Pendis Kemenag

No Response to "Program Bantuan Belajar S-1 bagi Guru Madrasah dan Program peningkatan Kompetensi Kepala Madrasah Tahun 2014"

Posting Komentar

Comment :

Terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga anda senang dan merasa terbantu sesuai dengan motto kami SIAP : Santun, Ilmiah, Aktif dan Prestasi by Admin MTs. Assa'adah Cicurug